Rehab Ruang Pelayanan Kelurahan Panjang

Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kelurahan Panjang melakukan renovasi pada ruang pelayanan. Saat ini ruang pelayanan warga di Kantor Kelurahan Panjang menjadi lebih luas, dengan bangku tunggu yang lebih banyak.
Ruang tersebut  kini dilengkapi dengan alat pendingin/AC dan dihias dengan wallpaper. Pintunya pun juga diganti dengan pintu dari kaca tebal. Sekretaris Kelurahan Panjang, Ibu Eni Riyantini, SE menyatakan bahwa renovasi ruang pelayanan ini sudah direncanakan sejak tahun lalu namun baru bisa direalisasi akhir tahun 2017 ini.
Selain ruang pelayanan, pada bagian depan kantor ini telah dilengkapi dengan running text untuk memberikan informasi singkat kepada warga masyarakat. Namun karena peningkatan daya listrik untuk kantor tersebut masih dalam proses, running text tersebut belum dinyalakan secara terus menerus.
Tidak hanya tampilan, Kelurahan Panjang juga meningkatkan sistem pengamanan kantor menggunakan CCTV. Kamera CCTV ini tersebar hampir di semua tempat mulai dari halaman, ruang kerja, ruang pelayanan, perpustakaan dan balai Kelurahan. Diharapkan dengan semua ini warga semakin nyaman saat menerima pelayanan dari kelurahan dan keamanan kantor dapat meningkat.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syarat Mengajukan Akta Kelahiran

Syarat Pengajuan KIA (Kartu Identitas Anak)

Syarat Mengajukan Surat Keterangan untuk Perkawinan (N1-N4)